Home

19 Jun 2010

no reason or have no brain to think??

gak banyak yang bisa lo ketahui dari pemikiran yang sempit dari seorang zulfa aulia
masih banyak hal memang yang cukup ngeganjel di otak gw
sampe mau tumpah rasanya

First
kenapa seseorang sangat mudah berkata kasar
kenapa sangat mudah untuk mereka berkata suatu hal yang sama sekali tidak menyelesaikan masalah
apa itu bisa meringankan beban mereka?
apa itu bisa ngebikin mereka terlihat sangar di depan orang-orang??
pertanyaan yang lebih gw tujuin ke kaum adam
gw pernah baca
kata - kata keras menunjukkan lemahnya jalan pikiran
tapi sepertinya mereka belom pernah ngebaca kata bijak yang satu ini
entah apa yang mereka baca
yang pasti.....pikiran mereka teramat sangat sempit

Second
kenapa mudah bagi orang untuk berjanji
lalu akhirnya untuk mereka langgar sendiri
untuk apa mereka berjanji jika itu hanya untuk memperburuk citra mereka di depan orang yang mereka beri janji?
hanya untuk menyebar sebuah kebohongan
harapan semu
dan kekecewaan
mungkin hingga berujung kepada sakit hati yang tak terobati
pernahkah itu terpikir di benak mereka?

Third
kenapa sangat mudah bagi seseorang untuk mengucapkan kata MAAF
dan dengan mudah mereka mengulangi kesalahannya lagi?
sungguh aku membencinya
mereka menghilangkan makna dari kata maaf itu sendiri
huawuawuawuaw....
emang lidah sendiri tu paling tajem ya..

aku tidak bisa menemukan alasan yang tepat dari mereka semua melakukan semua itu
tanpa lasan...itulah jawaban yang bisa aku temukan
mereka berotak tapi seperti enggan menggunakannya untuk berpikir

am i right???

0 komentar:

Posting Komentar