Home

5 Jul 2010

the biggest event

ini tanggal 5 Juli
1 minggu lebih 2 hari dari event mahadahsyat yang pernah gw buat
bersama dengan beberapa temen mahahebat di kampus
sebuah event tentang anak jalanan yang gak akan pernah bisa gw lupain seumur hidup
FESTIVAL KREASI ANAK JALANAN
tempat anjal seJoglosemar kita undang buat mentasin karya terbaik mereka
yu...gw bisa bilang karya terbaik
karena gw hampir netesin air mata ketika ngeliat kumpulan bocah2 lugu bisa tampak begitu bahagianya dibalik baju - baju batik yang kami cari dengan susah payah di pasar klewer
inilah hasil karya gw dan 9 temen gw yang udah banting tulang selama 1,5 bulan demi suksesnya event ini
lagu2 nasional itu meningkatkan adrenalinku dan membuatku semakin bersemangat
lagu2 dolanan itu menghilangkan lapar dan lelahku dengan kegembiraan
senyum mereka begitu menyenangkan
bocah2 cilik yang merengek manja ingin segera pentas
bocah2 abg yang sedang mencari jatidirinya bergaya sedemikian rupa demi terlihat menarik
pemandangan yang menghibur

kerja kami sama sekali tidak sia - sia
tidak ada yang sia - sia
semuanya terbayar lunas dengan senyum lebar dari dosen2 PR yang gila tugas itu
event kami adalah event pamungkas dari rangkaian tugas kampus di semester ini
dan SUKSES
Allah memang Maha Adil
mengerti bagaimana agar kami bisa mensyukuri segalanya
semua pertengkaran kecil selama persiapan event
keluhan orang2 terdekat kami karena sibuknya kami
musibah demi musibah yang terlupakan oleh berbagai macam uluran tanganNya

huauw.....
i want to repeat this moment
if i could
tapi sudahlah
ini adalah salah satu bagian terhebat dalam hidupku
thx God for this moment

4 komentar:

  1. GO MAXI eh salah Go UNS MAXI E.O, he3..

    BalasHapus
  2. haha...dan kamu menjelajah blog ku May!!
    go UNS Maxi!!!
    *padahal uda bubar

    BalasHapus
  3. yang bikin gw terharu satu :
    orang serumah ngeliat gw ngasi sambutan
    what a compliment!

    BalasHapus
  4. hahaha....
    baiklah.
    lanjutkan nak...

    BalasHapus