Home

25 Des 2009

new page of my diary



Sebuah keputusan telah aku ambil
Untuk melalui semua waktu kedepanku bersamanya
Bersama seorang danang agus widoyoko
Entah apa dia bagi orang lain
Untukku dia adalah milikku yang paling berharga saat ini

Semua pengharapanku kini tertumpu padanya
Aku tau dia bisa menjadi imamku
Saat ini
Aku sedang tidak ingin membicarakan masa depan
Yang ada bagiku dan dia
Hanya lah masa lalu dan masa sekarang
Masa depan kami hanyalah milikNya
Dan kami biarkan saja itu menjadi rahasiaNya
Dan kami tidak akan pernah mencoba mempertanyakan hal itu
Sedikitpun

Seorang laki-laki yang biasa saja
Tidak tampan
Biarkan saja
Aku toh sudah menyayanginya sejak aku belum memandang matanya
Laki-laki yang teguh pada pendiriannya
Biar saja
Butuh seseorang yang bisa menghadapai kekeras kepalaanku seperti dia
Agar aku bisa berubah jadi aku yang lebih baik

Tidak banyak yang bisa aku ceritakan tentangnya
Humoris
Manja
Lugu
Tegas
Jujur
Penyayang
Santun
Aku menyukainya begitu saja
Sempurna

Hhh….
Aku suka karena rasaku tidak berlebihan
Aku suka karena aku tidak memujanya seperti dulu aku memuja AKA atau THE FUTURE
Tidak
Bagiku dia adalah semangat
Raise me up
Membuka mataku dari keterpurukan
Bukan sebuah pelampiasan
Tapi ketulusan yang aku rasa
TANPA NAFSU!!

Seorang danang agus widoyoko
Aku suka menyebut nama itu
Terlihat spesial
There are no words can to describe how great he is (now)
Love you, my new moon

4 komentar:

  1. you hurt me. that's not abaout ur choices. that's about YOU!

    BalasHapus
  2. apa tho nda???
    aku bingung
    huahuahuahua.....

    BalasHapus
  3. aku tidak merasa jadi bagian terindah dalam hidupmu, tapi aku merasa ak akan selalu disayangi sepenuh hati olehmu..

    BalasHapus