Home

27 Des 2009

when the tears falling

adalah salah kalau aku pikir aku biasa saja
tidak
kali ini aku lebih dari memuja
aku teramat sangat memujanya
kacau
berantakan
ini benar2 membuat semua jadi berantakan

air mataku mengalir begitu saja
hanya karena sebuah kalimat
"kapan2 ngaji bareng yuk?!"
SUBHANALLAH
ternyata Allah masih "menyisakan" orang2 seperti dia untukku
aku terharu
aku ingin memeluknya

dan pagi ini
air mataku juga mengalir begitu saja
hanya karena sebuah rasa tidak masuk akal bernama CEMBURU
yup
aku mulai merasakannya
sebuah kecemburuan karena telah menomorduakan aku selama 30 menit
30 menit yang bodoh
aku bahkan benar2 tidak rela dia mengabaikanku walau hanya sejenak
ini benar2 sebuah malapetaka untukku
karena aku menyadari (lagi-lagi)
aku terlalu menginginkan dia
UTUH

Astaghfirullah...
aku tidak ingin menduakanMu Ya Rabb
aku harus kembali kepadaMu
secepatnya
dan aku sedang mencoba belajar darinya

bertahap
tidak secepat dan seinstan itu
aku butuh waktu
dan aku butuh dia

entah apa yang ingin Allah tunjukkan kepadaku
dari seorang Danang Agus Widoyoko
hingga semalam aku berkata kepadanya
"aku berharap, akulah wanita yang kau bacakan hafalan surat Maryam setelah akad"
Astaghfirullah...
aku tidak ingin mengusik masa depanku
aku tau itu milikMu Ya Rabb

tapi hingga saat ini
aku masih berharap
aku dan dia
Engkau berikan kesempatan untuk membaca surat Ar Rahman bersama
entah
aku suka ayat - ayat itu
"Dan nikmat TuhanMu yang mana lagi yang kamu dustakan"

too many, God
seolah shalatku saja tidak cukup untuk berterima kasih padaMu

2 komentar:

  1. hmm..
    bukan mengusik masa depan deh klo menurutku.
    ingat ini:
    "Alloh akan merubah nasib umatnya, jika umatnya tersebut mau berusaha"
    jadi ga ada yang ga mungkin kan??
    jadikan impossible menjadi I'm possible.
    Life must be better..

    BalasHapus