Home

4 Feb 2010

masih berjalan

sometimes rasanya gw udah berhasil nganggep
bahwa semua masa lalu gw ya udah masa lalu aja
tapi ternyata emang masa lalu adalah bagian yang tak terpisahkan dari idup gw sekarang
seberapa kuat gw nyoba buat lepas
tapi rasanya yang ada gw cuma buang2 tenaga

it's not only about love
it's all about life
it's about all the journey i ever through

gw baru menyadarinya beberapa hari ini
ok. semua memang berawal dari kisah cinta masa lalu
ketika gw ngeliat mereka berkeliaran
rasanya gatel buat gw buat ga tau apa2 lagi soal mereka
bukan gw kalo gw tiba2 menjelma jadi orang apatis
beberapa tempat berhasil ngingetin gw sama mereka dengan suksesnya
okelah...saya putuskan untuk membiarkan mereka berkeliaran saja

ketika gw ngliat lagi foto2 jaman gw sma
jaman gw bener2 ngrasain punya temen yang bener2 deket
temen PASKIBAR 2005 (u're the i ever had guys!!)
suddenly gw bener2 kangen masa2 itu
walo gw sadar di jaman itu
gw sepenuhnya jadi anak yang bener
tapi yaudalah
tiap orang juga punya masa2 yang suram bukan??

jaman gw nginget2 masa gw bocah sama adek gw
jaman kita masih sering maen dan bener2 tanpa beban
gw ngerasa idup gw sama adek gw dulu bener2 beda sama adek gw yg sekarang
waktu emang jalan trus
dan bahkan mode permainan pun ga selalu sama kayak jaman gw bocah dulu

beberapa hari lalu pas gw mendapati semarang ujan di pagi hari
W.O.W
gw sampe lupa kapan gw terakhir kali ngerasain musim ujan dengan ujan di pagi harinya
rasanya dunia udah banyak berubah sejak global warming
dan tiba2 gw seolah bisa nostalgia sama pikiran gw sendiri
dulu tiap musim ujan
kalo pulang sekolah pasti kita rbut ngeringin sepatu buat dipake besoknya
gara2 sepatu ga pernah bisa kering ring...
nyokap gw juga selalu ngomel2 gara2 cuciannya ga pernah kering
hmmmmh,,,

sempet gw ngliat foto gw jaman PASKIBRAKA
GOD...sepertinya sudah lama sekali waktu berlalu
kayak baru kmaren gw ngrasain lari panas2 siang2
tiap hari minum jus alpukat biar ndut
dan sekarang?? berat gw nyampe 54 TANPA DIMINTA.
zzzzzz
gw jadi kangen jaman2 itu
walo item tapi gw ngrasa idup masa itu
ada sesuatu yang gw ga suka setiap harinya
ada sesuatu yang selalu gw obsesiin tiap hari
dan ketika gw bisa ngedapetin smua itu
rasanya idup gw bener2 utuh sepenuhnya

Allah memang ga akan ngebiarin waktu berhenti
masa lalu cuma bisa gw jadiin patokan buat idup gw selanjutnya
gimana gw harus berlaku sama orang2 di masa lalu gw
gimana akhirnya gw mencoba buat menerima kalo AKA bahagia dengan wanitanya
gw pun sekarang udah ga kalah bahagia sama lelaki yang bisa bikin gw senyum tiap hari
gimana akhirnya gw selalu mendoakan GRANDPA biar dia bisa ngelupain gw
dan dapetin wanita lain yang bisa gantiin gw
gimana gw harus berbakti sama nama PASKIB yang udah bikin jadi kayak gini sekarang
dan gimana gw nikmatin apa yang udah pernah gw rasain jaman gw kecil
semua karena orang tua gw
love u both, mom dad

0 komentar:

Posting Komentar