Home

4 Mar 2010

my BIG wishes now

gw nyadar gw masih punya penyakit yang blom bisa sembuh sampe sekarang
SULIT MEMAAFKAN
yup,,,
beberapa kali ketika seseorang berbuat salah
sometimes it's really hurted me
dan gw bener2 sampe sulit buat maafin orang itu
beberapa waktu terpaksa gw diemin orang itu dalam waktu yang tak terbatas
tapi rasanya gw harus benahin penyakit gw yang satu ini
sembuhin jup kalo lo mau jadi wanita yang lebih
itu yang selalu gw bilangin ke diri gw
beberapa waktu gw emang ga terlalu peduli dengan kehadiran mereka
but sometimes
it's really annoying
however they ever be someone precious for me
someone who i solve my problem with

kalo gw itung2 lagi
kayaknya ada lebih dari 3 orang yang pernah ngalamin masalah begitu ama gw
dan sampe sekarang bisa keitung siapa aja yang uda mulai balik kayak dulu
hampir ga ada apa ya??
yang gw inget aja deh
uda 3 orang cewek dan 2 orang cowok
WOW
dan ampe sekarang smuanya masih diem2an ama gw

tapi akhir2 ni gw lagi nyoba buat benahin satu per satu
dimulai dari temen kampus gw, cewek
mulai gw makan ati dari awal taun kmaren
*kacau...lama banget
tapi yaudalah
masalah itu uda lewat,,toh gw uda jauh dari orang yang dia ributin

dan sedang ingin memperbaiki dengan temen kos gw
mulai ga enak dari akhir taun kmaren
masalah terakhir dan terberat yang gw punya dalam beberapa bulan terakhir
merasa tidak nyaman dengan teramat sangat
karena kita tinggal seatap tapi ga sapa2an
bahkan denger suara dia aja gw uda MALESSS banget
but....
ini semua harus diakhiri
uda lama niat gw ini nongol
tapi gw tau
akan sia2 kalo tanpa usaha

bismillah....
buat semua yang lebih baek
insya Allah, Dia bakal bantu gw
gw yakin itu
semoga penyakit ati gw ini bisa ilang
aminn

5 komentar:

  1. kaya salah satu lirik lagunya maroon 5
    "something's gonna change, it cannot stay the same"
    lo pasti bisa
    gw yakin, it's only 25% of your guts!

    BalasHapus
  2. iya...
    makasih darl
    untung gw (masih) punya temen2 kayak lo
    huks...

    BalasHapus
  3. Ketika Allah menutup satu pintu, pasti Dia membuka pintu lain yang lebih baik.

    Alloh pasti mempunyai maksud, keinginan dengan sifatmu yang sekarang..
    Dari sifatmu itu pasti akan terbentuk sifat aslimu yang lebih baik..
    Percaya akan hal itu..

    BalasHapus
  4. hmmmm... hampir sama... mari kita coba bersama-sama teman... ;)

    BalasHapus
  5. @hun:
    i know
    always know

    @nidya
    waduh..ada apa?
    ada apa?

    BalasHapus