Home

28 Jan 2010

wish i'm not one of them

sebelum gw nulis, gw mau minta maaf dulu kalo misal ada pihak2 yang tersinggung dengan tulisan gw yang satu ini

gw sampe sekarang masih begitu sedihnya
saat gw tau ternyata temen2 gw masih banyak banget
kalo ngampus pake jilbab
pas diluar dicopot
masih sering masang "foto2 telanjang" mereka
jadi wallpaper ato pict profile di web nya

trus??
gunanya krudungan apa dong??

ada beberapa temen gw yang masih sering banget kluyuran pake hot pants kalo ngemall
padahal kalo ngampus kerudungan
pernah jg gw mergokin salah seorang temen gw
gak pake jilbab pas jalan sama cowoknya (PARAH!!)
sering banget temen2 gw yang berjilbab agak ribet kalo diajakin shalat (lhah?)
dengan berbagai alasan mereka berkelit sampai abis tu waktu shalat
then...ya mereka absen shalat lah..
banyak lagi temen2 gw yang berjilbab
tapi pake baju yang panjang lengennya cuma nyampe siku
ato yang parah malah emang sengaja mereka lipet (katanya gerah...)
ada lagi (tapi bukan temen gw sih)
jilbaban tapi rambutnya kegerai di belakang
ato kalo ga poninya keurai di jidat
gw jadi curiga...
jangan2 emang udah ada fatwa nya ya kalo ada trend jilbaban macem gitu
kok gw ga tau ya??

gw sama sekali ga mencela kelakuan mereka
tapi ketika gw mendapati fenomena2 yang luar biasa itu bertebaran di sekitar gw
rasanya gw malah merinding sendiri
kalo misalkan gw ketularan mereka gimana??
NAUDZUBILLAHIMINDZALIK

gw semakin merinding setelah gw kenal sama keluarga cowok gw
keluarga yang religius
nyokapnya ga pernah lepas kerudung di depan gw
even she went to her bed
Subhanallah...

gimana kalo mereka tau tabiat gw dirumah??
gw ga pernah pake kerudung kalo nyapu di depan rumah
kalo ada yang kerumah,,gw juga ga pernah pake jilbab
(tapi sejak gw pake jilbab, blom ada yang kerumah sih...hehehe)

gw cuma bisa berdoa
semoga gw dikasi cukup kekuatan buat terus ngejaga kain ini
biar terus ngehiasin kepala gw
biar terus bisa ngelindungin gw dari bencana
biar gw bisa terus jadi wanita yang cantik
dimata Allah, bokap gw dan cowok gw (Insya Allah calon suami)

dan gw bersyukur banget
gw punya cowok yang bisa selalu ngingetin gw
biar kelakuan gw sama perubahan gw bisa berbanding lurus
ga kayak temen2 gw
pelan2 gw mulai sering shalat sunnah
pelan2 gw mulai ngerem ngata2in orang
pelan2 gw mulai berbakti sama orang tua gw
pelan2 juga gw mulai ngejaga mata dan hati gw biar ga aneh2

big thanks to Danang Agus Widoyoko
u make me stronger when Allah try to "poke" me
love u

0 komentar:

Posting Komentar