Home

19 Mar 2010

ketika sebuah alasan tidak muncul ke permukaan

aku tidak malu lagi untuk menangis sekarang
ketika aku benar2 diuji lagi olehNya untuk kesekian kalinya
aku benar2 tidak tau lagi harus berlaku seperti apa
aku tidak tau mana lagi yang bisa dianggap adil
aku hanya ingin terus menangis
dan masih belum ingin berhenti

Allah.....
maafkan hambamu
hamba benar2 berserah diri padamu kini
ketika Kau harus ambil semuanya kembali tanpa tanda dan alasan
aku hanya mampu untuk bersimpuh kini
dan ijinkan aku untuk menangisi semua ini
hingga hatku menjadi lebih ringan dan lapang untuk menerimanya
menerima semua ketidak adilan ini
aku tidak akan memohonkan apa2 kepadaMu wahai pemilik semesta alam
yang aku inginkan hanyalah semua yang terbaik dari yang telah Kau rencanakan

jika Kau inginkan dia untuk jauh dariku
maka tidak akan kulewatkan waktu sedetikpun lagi bersamanya
semuanya terlalu sakit dan manjadi luka untukku
semua keputusan yang tidak beralasan

aku belajar mencintai orang dengan tulus darinya
aku belajar menerima orang sepenuhnya darinya
hanya darinya aku bisa semakin dekat padaMu
tapi aku tau Ya Rabb
lagi2 sepertinya Engkau terlalu cemburu padanya
karena aku terlalu mencintainya

aku akan belajar untuk mencintaiMu lebih dari apapun Rabb
aku akan menyingkirkan semua sakit ini secepatnya
membiarkan airmataku hanya jatuh untukMu
bukan untuknya atau siapapun
tapi izinkan aku menitikkan beberapa tetes airmata lagi untuknya
beberapa tetes saja

0 komentar:

Posting Komentar