Home

21 Mar 2010

unknown reason of negotiation

konon katanya keikhlasan selalu berbuah manis...
hmm,,,aku takut
kalo terlalu ikhlas perangku bakal selesai sampe disitu aja
susah sih bedain antara ikhlas dan nyerah

aku nyoba untuk terus memaafkan dia
aku tidak pernah tau ada apa di balik jalan pikiran seorang new moon
bahkan aku sudah tidak berani meminta lagi kepadaMu Ya Rabb
aku hanya mengharapkan Engkau melapangkan dadaku
berharap Engkau mengabulkan semua keraguanku atas ujian yang Kau beri

time goes on
entah apa yang membuatnya tiba2 seperti merubah jalan pikirannya
bernegosiasi tanpa tau apa yang diinginkannya
aku hanya bisa tersenyum dan berharap air mataku tidak lagi luruh
jangan....
jangan kau buat aku bahagia dan kau jatuhkan aku lagi

terlihat menye-menye emang cerita cinta gw yang ini
tapi gw udah ikhlas kok
i swear
dan gw masih berperang sekarang
belom berhenti
masih belom pengen berhenti
semoga aku bisa kuat

0 komentar:

Posting Komentar