Home

9 Apr 2010

aku dan merah



diantara sekian banyak warna yang pernah gw kenal
merah jadi warna favorit gw
ga tau knapa
bwt gw warna ini bisa bener2 gw banget
haha...dan banyak banget barang gw yang warnanya merah
baju, kerudung, underwear, hp, motor, jam tangan, sampe kacamata

gw sempet googling dari arti warna merah sendiri yang ngaruh ke kepribadian orang
"Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta."

ada juga secara umumnya
"Power, energi, kehangatan, cinta, nafsu, agresi, bahaya"

ih waw
entah sesuai ato enggaknya sama gw cuma orang yang bisa nilai
tapi entahlah, gw suka warna ini gitu aja
warna yang juag disukain sama 2 cowok di masa lalu gw
bwt gw warna merah lebih terkesan berani
tegas dan ga nanggung
warna merah tu ya kayak gitu aja
kuat lemahnya tua mudanya tetep aja merah
memang sih warna ini bukan warna yang netral ato bisa dipadu padanin sama asal warna
but i like it a lot

tiap orang punya warna kesukaan sendiri tanpa alasan yang jelas
kayak nyokap dan cowok gw yang suka banget ama biru
kakak gw yang suka sama ungu
sobat gw sma yang suka banget ama ijo
ato cewek2 pada umumnya yang demen banget ama PINK (yaks)
hahaha...warna itu ekspresi kepribadian dalam simbol yang lain kalo menurut gw
so,,what's ur color??

2 komentar:

  1. Kemarin gw juga suka warna merah, tapi akhir2 ini jadi suka warna pink...
    Oh my gosh... PINK... warna yg dulu amat gw hindari dan bukan gw banget. Hahaha...

    BalasHapus
  2. hahaha....
    thats not a good idea to replace the red with the pink one
    disgust Meh!!!

    BalasHapus