Home

12 Mei 2010

satu bulan penuh air mata



hah...
kenapa ya susah buat jadi cewek yang gak gampang nangis
entah ini karena kesensitifan gw lagi kena
ato emang karena masalh ini terlalu hectic buat ga gw tangisin
about my Dad
orang tua gw yang uda ngebesarin dari kecil
pria paruh baya yang paling gw sayang
actually kalo boleh jujur,,aku lebih sayang beliau ketimbang mama
ouch....sorry buat para pecinta mama
tapi saya teramat sangat kagum dengan papa melebihi mama
pria paruh baya yang sering memeberi aku semangat dan nasihat yang luar biasa
harus terkulai lemah tanpa daya selama satu bulan
semua ngebikin gw bener2 drop
dengan kondisi kakak gw yang udah punya kehidupan sendiri
adek gw di Jakarta
adek yang satu lagi masih SMP
dan mama yang sempat jatuh sakit juga
gw jadi satu2nya yang harusnya bisa survive
but how??
air mata gw gak pernah bisa brenti buat jatuh tiap kali gw inget bokap dikosan
gw slalu murung
ga doyan makan
lebih suka sendiri
dan sangat mudah marah
yup....aku marah
entah kepada siapa
orang bilang gw lagi diuji buat jadi lebih baik
boleh gw diuji...tapi kenapa kudu bokap gw yang jadi target??
aku rela menukar apapun untuk kesembuhan beliau
I SWEAR!!!
dan semakin kacau ketika nyokap cerita kalo bokap berencana keluar kerja
Allah...............apa lagi ni??
pikiran pertama gw adalah
"Ya Allah,,aku mau bayar kuliah pake apa?"
bener2 udah kebayang di kepala gw kalo gw bakal stop kuliah buat waktu tak terbatas
astaghfirullah....
cuma sama mas danang gw bisa cerita
berbagai alternatif dia kluarin buat nenangin gw
gak ada satu pun alternatif yang bisa gw ambil
mustahil!!!
dan sekarang......
kebutuhan kuliah gw bener2 meningkat
ga berani banyak minta duit ke mereka
tapi aku merasa sedikit tertolong ketika kemudahan mulai datang satu per satu
ada sms di HP gw dari seorang kakak yang pernah merasakan betapa Allah bisa menguji hambanya dengan sangat dahsyat
gw uda pernah denger cerita idupnya dia sebelumnya
dan sedikit ngebikin gw bisa lebih bersyukur
she said,,
"di kampus mu bulan Juli ada beasiswa dari Toyota. masukin, ntar aku yang rekomendasiin"
Subhanallah.....
air mataku langsung jatuh lagi saat itu juga
Allah...Engkau memang Maha segala2nya
dan malam ini
aku telah menginjakkan kakiku lagi dirumah
dan kulihat senyum2 bahagia yang terpancar dari kedua wajah orang tua ku
Allah.....sehatkan mereka selalu seperti itu
karena hanya itu yang bisa membuatku untuk terus bisa bersemangat melewati hariku

0 komentar:

Posting Komentar