Home

29 Mei 2010

curhatan kosong

haha...saya ingin bercerita tapi ntah kepada siapa
jadi saya putuskan untuk membuka www.blogger.com dan mulai menulis
tidak bermaksud untuk memperburuk citra seseorang dengan tulisan
saya hanya ingin bercerita
dan saya tidak peduli sekalipun akan ada pihak yang complain terhadap tulisan saya ini
ini tentang perasaan
dan kalian tidak berhak marah atas apa yang saya rasakan

entah bagaimana ceritanya
masalah saya sedang terlalu banyak akhir2 ini
saya sakit
saya tidak punya banyak waktu untuk menyelesaikan masalah saya
saya tidak punya cukup tempat untuk bersandar
sekalipun saya punya seorang pacar nun jauh disana
dia sedikit kurang membnatu untuk yang ini
yup....
dia yang ingin saya ceritakan

entah apa yang membuat konflik begitu mudah menghantui kami
atau aku dan dia mungkin kata yang lebih tepat
konflik ego dan kepentingan
satu pihak menginginkan A pihak yang lain akan melakukan B
dia lelaki yang baik
sangat baik menurut saya
tapi entah mengapa dia sepertinya belum cukup bisa menjadi pendamping yang tepat
rumit menceritakannya
mungkin saya yang terlalu banyak menuntut
mungkin dia yang tidak bisa mempertahankan janjinya sendiri
entah...saya tidak ingin terlalu banyak menuntut

beberapa orang bilang semua ini karena jarak
saya tidak percaya
dulu saya pernah menjalaninya selama 3 tahun
saya bisa menjalankannya dengan baik walau....ya,,toh saya gagal juga memang
mereka bilang kami harus menikah agar semua menjadi mudah dan lebih diridhai
saya hanya bisa nagkat bahu
di usia yang masih 20 (jalan 21)
saya tidak bisa berpikir cukup dewasa untuk sesuatu bernama pernikahan
sudahlah....
saya lupakan saja semua perkataan mereka
saya hanya berdoa
karena Allah tidak tidur
dan saya pasrahkan semuaNya pada Dia yang ada dalam diri saya
bismillah untuk hidup kedepan yang lebih baik
semoga jalan keluar kami segera Kau tunjukkan Rabb

1 komentar: