Home

20 Mei 2010

unforgetable place


Entah mengapa tiba2 aku teringat tempat itu
Sebuah tempat penuh memorial
Menyenangkan
Tempat yang paling indah yang pernah aku datangi
Lebih dari semua pantai yang pernah aku kunjungi
Lebih dari semua pegunungan yang pernah aku lewati
Lebih dari gemerlap jakarta yang pernuh warna
Aku hanya menyukai ketenangan yang kudapati disana
Meskipun tidak pernah lebih dari 2 jam aku berada disana
Tapi aku menyukainya
Sebuah tempat dengan sebuah menara disampingnya
Sebuah tempat dengan halaman bertuliskan ayat2 Allah
Subhanallah….
Ingin rasanya aku pergi ketempat itu lagi
Tapi akhirnya aku memutuskan
Untuk tidak lagi kesana bersama seseorang yang yang kelak jadi suamiku
Aku tidak ingin merusak takjubku atas tempat itu
Dengan semua kisah cintaku yang tidak semuanya seindah yang aku bayangkan
Tapi aku tetap menyukai tempat itu
Satu permintaan ku sama mama
Aku ingin melaksanakan akad nikahku disana
Sangat ingin
Aku tidak peduli sebarapa banyak uang harus aku kumpulkan untuk bisa mendengarkan janji suci dari suamiku disana
I'll try

0 komentar:

Posting Komentar