Home

20 Jul 2010

satu hal yang aku dapat lagi

belajar
itulah satu tujuan utama knapa gw masih idup ampe sekarang
supaya gw terus belajar
dan jangan mudah merasa puas sama apa yg gw punya sekarang

segudang ilmu itu ternyata masih blom cukup
segudang pengalaman itu juga masih belum cukup
tidak akan pernah ada kata cukup

aku harus terjatuh untuk tau mana hal yang bisa maju
aku harus menangis untuk bisa tau rasanya hidup di bawah
aku harus terseok2 demi bisa menjadi aku yang lebih baik
aku harus melakukan kesalahan supaya aku bisa melakukan hal yang benar

bukan untuk meratap
bukan untuk memojokkan Dia
bukan untuk berpura2 menjadi hamba yang dekat
bukan untuk berputus asa
tapi untuk mencapai kesempurnaan hidup
untuk mendapatkan semua yang aku idamkan sebelum aku jatuh dan terseok

2 komentar: