Home

2 Sep 2010

ketika tulisan tak lagi bicara


saya ingin menghentikan semuanya jika saya bisa
merubahnya menajdi suatu susunan yang elok untuk saya nikmati
tapi saya bukan Tuhan
saya sebenarnya bisa memilih
tapi saya memilih untuk tidak menggunakan pilihan itu
saya diam
saya siap untuk menerima akhir dari jalan yang mengerikan yang terbentang di depan
saya tidak tau apakah itu memang benar2 mengerikan
sama mengerikannya dengan jalanan yang telah saya lalui selama ini
andai saya bisa memainkan sedikit skenario film butterfly effect
mencoba 2 alternatif kehidupan dari apa yang ada dalam pikiran saya
2 saja
saya tidak ingin 3 skenario hidup seperti dalam film itu
tapi ini hidup
ini bukan film yang bisa saya tentukan bagaimana alur dan jalan ceritanya
atau yang bisa saya pilih siapa pemerannya
saya sedang mengikuti skenario HIDUP yang saya sendiri belum pernah baca scriptnya
atau pernah mungkin tapi saya lupa

beginilah saya ketika saya tidak memiliki kebebasan
tidak bisa lagi menulis tentang apa yang saya rasa
ini hanya keluhan dan pengandaian dari orang yang masih memiliki angan
saya hampir tenggelam
tenggelam dalam jalan yang tidak saya pilih
akan ada yang selamatkan saya nanti
saya tau
mungkin pemain2 yang sekarang akan berubah peran
atau akan ada pemeran baru di akhir cerita nanti
saya ikuti saja

0 komentar:

Posting Komentar