Home

15 Sep 2010

broken puzzle

masa lalu itu terkadang menyenangkan untuk dikenang
dikenang
tanpa keinginan untuk kembali ke masa itu
atau mencoba menjadikan masa sekarang menjadi masa itu
just like what i feel now

bernostalgia tentang seseorang yang pernah aku sukai selama 7 tahun
7 tahun tanpa henti
hah
menyenangkan mengingatnya seperti itu saja
masa ketika aku benar2 memujanya seperti seorang superstar
tanpa kesakitan sedikitpun aku menceritakan itu semua
dengan seseorang yang telah menjadi kekasihnya sekarang
wanita yang tidak ku kenal
semoga mereka bahagia

dan membuatku teringat dengan seseorang yang lebih baik untuk tidak ku ingat
seseorang yang telah aku hancurkan dan ikut dihancurkan oleh orang yang "pernah berharga"
merindu
ya...itu kata yang tepat
membuat tubuhku jadi bergejolak seperti sedang membutuhkan obat untuk mengurangi rasa sakitku
aku terjebak oleh masa lalu
oleh dunia yang aku buat dari pikiranku sendiri
ya...aku katakan itu
aku terjebak
terlalu dalam

0 komentar:

Posting Komentar