Home

1 Mar 2013

about twitter (part something)

lagi. masalah dengan twitter. ahahaha...jujur kali ini gue nggak bisa stop buat narik bibir setengah centi ke kanan dan kiri. iya emang, twitter sering bikin kita salah persepsi. tapi asli deh, ketika kamu tidak mengenal baik karakter seseorang yang "sedang" kalian judge-ing, so please don't judge. nah lo, bingung kan?

engga, gue tetep bingung orang yang makan ati sama twitter. jadi begini, twitter itu identik dengan burung. lo tau apa itu burung? binatang. dia berkicau, bukan bicara. dia ngga paham bener apa yang dia suarakan. dia bahkan sering(kali) ngga inget apa yang dia kicaukan sebelumnya. dan ketika lo sakit ati sama 140 karakter, kenapa lo bisa terima ketika cewek lo cuma bilang terserah. itu agak konyol aja sih buat saya.

beberapa orang menganggap kalo speak up itu would be too much for us. that's why i choosed to put it on words. di twitter, di blog. di jaringan2 milik pribadi gue yang sebenernya hanya sesimpel ketika gue menuliskannya setara dengan ketika gue nangis gue lega. bukan untuk dibagikan ke orang lain, tapi karena gue cuma butuh sekedar sesuatu yang bisa mendengarkan gue dengan begitu setia, tanpa protes dan tanpa mengkritik apapun isi otak dan kepala gue, begitupun apa aja yang selalu meluncur cantik dari lidah gue yang sering kali sama tajemnya kaya samurai.

mental manusia itu pada dasarnya begini. mereka selalu menganggap apa yang tidak terjadi pada mereka itu jauh lebih mudah. jadi ketika kasusnya ada seseorang yang memaki di twitter tentang ketidaknyamanannya, seseorang yang merasa dimaki akan bilang, "kalo ada masalah ngomong aja, jangan lewat twitter gitu lah". Tapi ketika kita ngomong langsung, endingnya ntar selek, abis itu terus jadi ngga enak, terus ngga temenan. nah, untuk hindari itu makanya beberapa orang milih buat diem. endingnya trus ngomong di belakang, terus jadi dendam, dipendem-pendem. lama-lama jantungan terus mati.

ealah, idup itu sebenernya semudah mainan twitter kok. ngga semua orang harus di follow. ngga semua orang harus di folback. ngga semua mention harus dibales. ngga smua quote baik harus di retweet. sukak ya follow, ngga suka ya unfol. bar. rampung. ngga di follow apa berarti ga temenan?? engga kan??

things change dude. your friends are more various than you thought. masih banyak spesies baru yang belom kalian kenali. seperti gue yang suka cas cis cus and rolling eyes ke semua orang. ahahaha, bunuh gue teman-teman, bunuh guee....

0 komentar:

Posting Komentar