Home

6 Jun 2013

Join at Flash Fiction

Lucu. Buat kalian yang baru pada buka blog gue dan menemukan gue ngepost 2 prosa pendek dalam semalem pasti bingung. Keracunan apaaaaa gue nulis begituan. Jangankan kalian, kalo gue buka page gue sendiri aja nyengir.

Jadi ceritanya emang lagi ada sayembara gitu di twitter dari akun @Nulisbuku. Gue sempet liat beberapa malam lalu, kalo ada kompetisi Flash Fiction #FF2in1. Kompetisinya bikin short story yang shorter dari cerpen, dengan  tema lagu yang dikasi sama si akun, dan harus dibuat dalam waktu SETENGAH JAM. Jadi, dalam waktu 1 jam kita harus bikin 2 short story, yang masing alokasi waktunya setengah jam, dan temanya baru dikasi di 30menit pertama.

Jangan tanya dulu apa hadiahnya. Buat gue, seorang penulis amatir yang udah lama ngga nulis, dan sebenernya juga ngga jago-jago amat nulis prosa, bisa ngelarin 2 cerita dalam @30menit itu udah suatu kepuasan sendiri. I challenge my self. Karena udah ngga pernah nulis lagi. Karena sok sibuk udah ngga pernah ngeblog lagi.

Ada 2 sih yang bikin gue bahagia sebenernya. Yang jelas karena gue berhasil kelar sebelum deadline. And of course sebagai bonusnya, statistik blog jadi naik deh. Hahaha. Menang?? Entahlah...

Jadi tau sih, kalo ternyata banyak juga yang suka nulis diluar sana. Banyak juga yang jago. Banyak juga yang freak ikutan challenge2 menantang kaya begini. Dan walau gue baru ikut pertama kali, kayaknya bakal nyandu deh. Hadiahnya dong, 1  eksemplar buku dari nulisbuku.com, dan free ongkir. Siapa yang ngga ngiler tuh :3

0 komentar:

Posting Komentar