Home

7 Jan 2010

_a big confused choice_



sedang dilematis terhadap beberapa pilihan
tidak pernah mudah untukku
tapi toh selama ini aku telah berhasil membuat beberapa pilihan
pilihan yang menakjubkan
yang telah berhasil membuatku menjadi aku yang sekarang
dan sekarang aku dipaksa untuk memilih lagi

aku hanya tidak siap untuk mempertanggungjawabkan semua
aku tau
aku harus belajar untuk menjadi bijak
belajar untuk menjadi dewasa
tapi gimana critanya kalo aku selalu takut buat maju??

semuanya butuh proses
prosesku sedang dibuat sedikit rumit
sedang dibuat sedikit berputar
melewati beberapa jalur yang harus aku pilih (lagi)
aku nggak pernah tau gimana endingnya

ever heard that life is a choice??
itu juga yang selalu ku katakan kepada beberapa temanku
dan mencoba ku katakan pada diriku sendiri

fiuh...
aku masih belum sanggup untuk berjalan sendiri
seringkali aku bergantung kepada pria rapuh yang telah merawatku sejak kecil
seringkali aku bergantung kepada sahabat2 yang selalu ada untukku
seringkali aku bergantung kepada dia yang berharga untukku
aku ingin bisa berjalan sendiri
dengan pilihanku
dengan ending yang menyenangkan

aku akan menganggap ni sebuah tantangan saja
atau setidaknya mencoba seperti itu
it's just a game
aku tak akan pernah tau akhirnya jika aku tidak mencoba
semoga semua akan baik2 saja
aku tau akan ada kebahagiaan yang sedang menantiku dibalik pilihan2 besarku nantinya
semoga...

0 komentar:

Posting Komentar