Home

24 Jan 2010

APOLOGIZE


aku tidak bisa memisahkan rasa itu semalam
antara amarah dan rasa bersalah
ketika aku hanya ingin merasakan bahagia 24 JAM PENUH
tapi sepertinya ku masih belum diizinkan untuk bisa merasakan itu
entah sendiri ataupun bersamanya

ketika aku sedang berusaha untuk menjadi sahabat yang baik
dari sahabat2 yang bisa selalu ada untukku
dan ketika aku tahu bahwa mereka sangat bahagia dengan adanya aku smalam
Dilla dan Nanda
tapi ternyata
aku telah menyakiti orang tersayangku
dia yang merasa telah aku tinggalkan
dia yang menginginkan aku ada untuknya
dan dia yang menungguku selama 2 jam
dengan membaca Al Qur'an
Astaghfirullah,,,
wanita macam apa aku ini??

aku tak tau lagi mana yang benar
aku ingin mereka BERTIGA bisa merasakan kebahagiaan yang sama
tapi ternyata aku mendapatkan pelajaran itu
bahwa sebagai manusia kita tidak boleh serakah

aku membenci ini
ketika aku lagi2 aku dipaksa untuk memilih
antara sahabat dan new moon
aku pun menyadari
ketika sebuah pilihan dipilih
bukan berarti harus mengorbankan yang lain

akhirnya aku menangis juga untuknya
entah untuk berapa lama
akhirnya aku benar2 merasa takut kehilangan

dan ketika kata maaf tak sanggup lagi terucap
apa arti dari semua ini??

0 komentar:

Posting Komentar