Home

26 Jan 2010

strong enough??

tiba2 gw keinget obrolan temen gw tempo hari tentang keluarganya
"kluarga gw sih agamanya pada kuat, tapi ga ada yang jilbaban.."
agama kuat??
jadi mikir...
emang sebenarnya kayak apa sih orang yang bisa dibilang agamanya kuat?

shalat 5 waktu terus tapi sering ngomong kasar?
apa itu bisa dibilang kuat agamanya?

shalat 5 waktu plus ngaji dan shalat sunah tiap hari
tapi pacaran dan sering pegang2an tangan sama pacarnya?
apa itu bisa dibilang kuat agamanya?

asal di KTP Muslim, tapi ga pernah shalat tapi kelakuannya bener?
apa itu bisa dibilang kuat agamanya?

kalo cewek udah menutup aurat tapi shalat 5 waktunya bolong2
apa itu bisa dibilang kuat agamanya??

kalo rajin puasa, shalat jalan, tapi ga bisa ngaji?
apa itu kuat agamanya??

trus gimana dengan mereka yang berkerudung extra big size
bercelana extra cingkrang
yang ga pernah mau menatap mata lawan jenis apalagi bersentuhan
apa itu kuat agamanya?
knapa mereka malah dibilang ekstrim oleh sbagian dari kita??

trus??
yang seprti apa yang sebenernya bener dan SEHARUSNYA kita lakukan?
kenapa yang kita pikirkan cuma kesenengan di dunia aja ya?
pernah ga sih kalian kpikiran buat jadi seperti orang2 di Arab sana?
padahal katanya kalo kita bisa jaga kelakuan selama di dunia
ntar di surga kita bakal ditemenin bidadari2 yang luar biasa cantik dan tampannya
tapi knapa kayaknya susah banget ya
untuk tidak memiliki seseorang yang bisa DISAYANGIN
dan kenapa cara kita menyayangi seseorang harus dengan menyentuhnya?
dari cuma pegang tangan, belai kepala, pelukan, ciuman dan bla bla bla

hahaha...
cuma pengen ngajak buat sama2 ngebuka pikiran gimana baeknya aja
gw sendiri juga masih ga bisa dibilang KUAT AGAMANYA
semuanya butuh proses
semuanya masih dalam proses pembelajaran
moga2 aja proses gw ga kelamaan
dan ketika otak gw udah buntu
yang gw pengen lakuin cuma CEPET NIKAH
jalan keluar paling instan tapi ga gampang
hehehe

wish Allah bless us

0 komentar:

Posting Komentar