Home

25 Sep 2012

bukan maksud mau mempromosikan diri sih, tapi mungkin gue adalah satu-satunya wanita berjilbab yang nggak akan pernah marah ketika lo cerita ke gue kalo lo selingkuh, main perempuan, tidur sama pacar lo, nyolong duit kuliah, lo klepto, gay, pindah agama ato bahkan psikopat sekalipun.

bukan esensi perkara dosa yang akan gue bilangin ke kalian. masalah kalian percaya Tuhan itu ada atau tidak dan maha mengetahui atau tidak, itu sama sekali bukan urusan gue. gue akan membicarakan masalah yang lebih konkrit dan punya efek yang bisa kalian lihat dan kalian pasti sadar bahwa dia bisa mengetahui. manusia.

lo selingkuh, ati-ati sama pacarnya. lo main perempuan, ati-ati kena razia. tidur sama pacar, ati-ati ntar hamil. nyolong duit kuliah, ati-ati ntar ngga bisa ikut ujian. klepto, ati-ati ntar digebukin warga kalo ketauan. pindah agama, siap-siap diusir dari rumah. psikopat, yaudah sih....mau gimana lagi :D

0 komentar:

Posting Komentar