Home

22 Okt 2012

my goal is a dream

kalau bisa dibilang, mungkin ini baru pertama kalinya selama 23 tahun gue hidup sebagai seorang Zulfa Aulia, gue bisa pegang teguh janji gue lebih dari 6 bulan. dan dengan godaan yang sedemikian besarnya. rasanya sama susahnya dengan menahan diri untuk nggak curhat masalah cinta-cintaan disini. sama susahnya dengan ngga ngasi gula lebih dari 3 sendok ke satu gelas es teh. atau sesusah makan mie ayam ngga pake saos.

belajar itu memang butuh proses. dan ya, inilah yang gue jalanin sekarang. prosesnya. belajarnya. kalau ada yang pernah bilang bahwa hidup itu harus punya target, mungkin gue satu-satunya yang paling susah ngelaksanain itu ampe sekarang. bikin prioritas juga gue mati-matian, apalagi bikin target hidup.

but yeah, akhirnya gue ngerasain sih. i need a goal of life. gue harus punya satu tujuan. at least, even gue nggak punya rencana hidup jangka panjang, gue harus punya sesuatu tujuan di waktu dekat. yah kalau gue nggak mau menyebut itu sebuah target, tujuan atau ending, gue akan menyebut itu sebuah mimpi. dan sekarang, gue masih bermimpi menjadi seorang pekerja.

ah, sederhana saja. gue pengen jadi pekerja. dengan pekerjaan yang direstui orang tua. dengan hasil yang cukup layak untuk gue persembahkan di akhir bulan pertama ke mereka. ngga muluk-muluk, gue cuma pengen segara bangun dari mimpi gue bahwa gue telah berhasil nyerahin satu bulan keringat gue ke mama. seperti apa yang pernah Nenek gue nasehatin entah libur lebaran yang kapan. dan yaa....sejak saat itu gue mulai ngebangun pondasi mimpi gue. jadi pekerja, berpenghasilan, take the 1st paycheck for my mom.

pondasi selanjutnya yang gue bangun, skip deh urusan yang lainnya. cinta? bagian ini yang paling berat. baru kali ini juga gue bener-bener bisa mengabaikan yang namanya ego, nafsu, hasrat dan wahtsoever lah itu namanya. and hell yeah, gue bener-bener sangat terbiasa dan terlampau sangat nyaman dengan kehidupan gue yang sekarang. no man, no love, no tears, no scream, no lies, no cheat, no missing. welcome freedom!

living with my whole family, best friends ever, new peoples with their each story. tinggal usaha maksimal biar bisa sampai antiklimaks, bisa segera bangun dan bikin mimpi yang baru. bukan, sungguh mimpi baru gue selanjutnya bukan menikah :D


1 komentar:

  1. ..eman-eman ijazah sarjananya kalo nggak dipake. ada yg sampe belasan tahun ngejernya *uhuk. abis itu baru mikirin nikah.

    BalasHapus