Home

21 Okt 2012

my late post for 1010

baru taun ini sepertinya gue ngga bikin postingan di 1010. the best date ever. entahlah, di umur 23 ini sepertinya gue nggak lagi pengen berbicara banyak tentang apa hasil di 22 dan apa yang menjadi resolusi di 23. somehow, gue cuma negjalanin apa yang udah jadi prior gue selama ini. belajar buat mengatur dan memegang prior tetap di urutan pertama itu jaaaaaaauuuuh lebih susah daripada bikin caleidoskop 22 tahun gue dan rancangan resolusi di 23.

tapi rasanya tetep ngga ada salahnya sih, mengucap syukur tak terkira atas semua izinMu sehingga aku masih bisa merasakan 1010 dengan senyum. tau apa kado paling indah gue taun ini? wisuda lelaki kesayangan gue si Ais. nama yang imut kan? iyalah, dia adek gue. Happy Graduation, boy. semoga segera dapet kabar penempatan dan kabarnya tidak mengejutkan ya :)

dan rasanya ngga ada salahnya juga sih memproklamirkan: Happy Bornday, Aulia. May Allah bless you. Always.

0 komentar:

Posting Komentar