Home

12 Apr 2013

dududu~



Ini keadaan yang sangat tidak menyenangkan. Dimana kamu tidak mampu dengan terbuka mengungkapkan betapa kamu sangat bahagia. Hanya dengan melihatnya. It’s kinda a silly thing.

Kalian pernah menyukai seseorang, yang bahkan hanya melihat bayangannya sejenak saja sudah cukup membut harimu lebih berwarna? Kalian pernah menyukai seseorang, dimana melihatnya bisa tersenyum dan berbicara bahagia dengan orang  lain sudah bisa menarik garis bibirmu lebih tinggi? Kalian pernah menyukai seseorang, dimana melihatnya yang sedang asyik dengan pekerjaannya dan lawan bicaranya menjadi film paling mengasyikkan?

Lagi, saya mengalami satu keadaan dimana mengagumi lebih menyenangkan dibandingkan berpacaran dengan pacar paling  tampan sekalipun. I never bored to see. I never feeling empty when he didn’t appear. I even don’t wanna get  closer to him. Agak-agak teenager geli-geli gimana gitu ya? Yasih...mau gimana lagi. Emang masih teenage. ahahahahasial -______-"

Ah dunia, lagi-lagi menggoda saya. Keteguhanku sedang diuji. Tenang Allah, aku sepertinya masih tahan untuk tidak membuat diriku lebih dekat dengannya. Setidaknya sekarang. Hahahaa....lemes >,<

0 komentar:

Posting Komentar