Home

4 Nov 2009

balada si kaki panjang

Ini dia penyakit si kaki panjang….
Jangan dipikir makhluk2 tinggi (khususnya cewek) kayak gw ga punya problem dengan ukuran tubuh. Beberapa cewek sering bingung karena mereka dikatain kecil (pendek, red) dan gendut. Tapi mereka seharusnya tau, kalo gw memiliki permasalahan yang lebih kompleks ketimbang mereka… (hahaha, proses pembelaan diri)
1. Susah nyari celana
Susah banget buat gw nemu celana jeans panjang yang pas dari segi kepanjangan maupun kebesarannya. Apalagi nyari celana bermerk macem cardinal (entah knapa kalo mau cari jeans gw langsung ngeh nya ke cardinal). Ada juga tuh ukurannya tambah gede, Cuma pinggangnya doang yang berubah. Laennya?? Sama aja… sial banget ga sih?? Gggrrrrr….. panjangnya??tetep aja ga nyampe smata kaki gw.
2. Susah banget ngatur ruang gerak
Ga bisa gerak di angkot, di bis (yang gw alamin adalah masalah waktu naek bis taruna / safari ijo semarang – solo, KAKI GW GA BISA MASUK!!!), di kursi kelas yang ga ada tempat tas dibawahnya (yang gw fungsikan untuk tempat ngelipet kaki biar kaki jenjang gw ga ngalangin jalan), sampe ruang gerak sangat terbatas di motor gw sendiri (maaf ya me, ga maksud buat nyalahin kamu kok).
Hahaha…udah ga keitung berapa kali gw kejedot di motor gw sendiri, ato motor2 bebek bertebeng punya orang. Entah berapa luka memar yang udah nempel di lutut gw silih berganti. Tak terhitung. Tak terungkapkan rasanya. Tak tertahankan linunya. (oke…cukup)

2 komentar:

  1. Yaah, semua yg dikasi syukurin aja neng...
    Susah jg ya :p

    BalasHapus
  2. hahaha
    iya kok
    aku damai!!!
    damai dengan puluhan lebam yang selalu menghiasi kaki jenjangku
    wakakakakak

    BalasHapus