Home

4 Nov 2009

Juni – Oktober

Adalah 5 bulan terberat yang pernah aku miliki. Saat semuanya menjadi sangat rumit dan menimpaku tiba – tiba dan bertubi – tubi. Kuharap semua ini telah berakhir. Saat keadaan telah berangsur – angsur normal.kuharap aku telah selesai melewati karmaku (ku anggap saja seperti itu).
Beberapa kejadian terburuk dalam hidupku. Saat aku harus mengambil keputusan besar, mengakhiri hubunganku dengan seseorang yang sangat berharga, called him “the future”, karena telah menjadi bagian tak terpisahkan dariku selama 3,5 tahun terakhir. Ketika rasa tidak bisa lagi terus dikedepankan, dan niat baik untuk menjadi lebih baik berada dibalik semuanya. Ketika aku memutuskan untuk mundur demi sebuah kesalahan yang telah terjadi dan demi kesalahan tidak terulang lagi.
*sorry dear, I really didn’t like it. But it’s a must. We’ll be together if God bless us
Saat dimana aku tiba2 bertemu dengan seseorang yang aku gilai di masa lalu. 7 years, never change anything. Seems beautiful in the beginning. I can’t imagine bout it before. A guy, called him Aka, suddenly came to my life then he said that he interested in me. But it getting worst all the time. He had gone before I love him deeply. That’s good. Then I know, it’s not a LOVE. It’s an obsession. Thanks 4 our beautiful 1,5 months. (seems like I was dreaming, too short)
The time when I should has a big quarrel with “the future”, there’s no one accompany me (a guy as my boyfriend I mean). It’s dropped me well. Unspoken word how hard it is. But suddenly, I grew into a strong women, better human,
The time when my parents had a disagreement, then my father had gone. Worst condition I ever had. I have no shoulder to cry on. Tapi Alhamdulillah, semua udah jadi lebih baik sekarang. Semoaga ga akan keulang lagi. Love u mom, love u dad…
Time when I knew that Aka has a NEW GIRLFRIEND. Wow…it’s amazing. Not really dropped me, but it’s sucks enough. Dan aku memutuskan, to say goodbye to him. Bye my perfect damn boy…
Dan saat ketika aku memutuskan untuk menutup kepalaku dengan secarik kain dan mendapati kritikan serta pujian dari berbagai pihak yang tidak pernah mengerti bahwa aku telah mendapatkan kegembiraan yang luar biasa karena aku telah mengenakan kain itu untuk “melindungi” aku.
Saat dimana aku menyadari, bahwa sebenarnya aku tidak pernah benar2 jatuh apalagi sendiri. Karena sebenarnya aku selalu memiliki orang – orang yang luar biasa baik untuk selalu menguatkan aku. Dan kuharap akan selalu begitu.
Now, all is getting better. I can adapt with this condition. All this condition. I hope, I’ve finished it all God. All your temptation. Thanks God, for makes me close to You. For always besides me. For always give me a lights to through it all. Bismillah for my future…

5 komentar:

  1. TWO THUMBS UP...

    baru baca ini, ternyata berbobot isinya ^_^

    BalasHapus
  2. thanks darl...
    no one cares to me like u now
    love it

    BalasHapus
  3. JUUP.. I've read your blog! Hehehe.
    It's kinda 'basi' ya gw baru baca postingan yang udah lama. Hahahahahh.Anyway, beberapa cerita ini yg pernah dibilangin pas gw, titut ama binar ke solo kan. Hohohoho.I didn't know about the updates (ngg AKA's new gf). Hahahah.
    And yes, ternyata emang 5 bulan yang terberat ya jup. ^^
    Lagi-lagi basi tapi gw cuma pengen bilang, yang penting lo ikhlas. And (yes) lo mungkin emang udah ikhlas. and it's good. Hahahah. Yang gw tau, setiap masalah yang ada akan lebih ringan kalo kita itu ikhlas. Kata temen gw 'ikhlas' itu such a one-damn-magic word! ketika lo udah ikhlas (sebener-benernya ikhlas), lo pasti bisa relieve dan lo bisa 'siap' nerima tantangan hidup yang berikutnya. Am I right?
    Jadi mungkin ketika suatu saat nanti lo lagi ngadepin masalah berat, lo bisa pake 'ikhlas' sebagai tameng biar lo tetep kuat. dan menurut gw masalah2 itu sendiri yang jadi sarana kita buat lebih mendalami ilmu ikhlas. (sotoy!)
    karena terkadang, kita udah yakin bahwa diri kita ikhlas, padahal sebenernya belum. Well, it happens to me all time. To us. And all that we have to do is learning.
    Cheers!

    BalasHapus
  4. huhuhuh
    that's absolutely rights darla
    sudah
    aku sudah mengikhlaskannya
    i've got the other one
    ga ada kata yang cukup untuk mengungkapkannya
    best guy i ever had,,,
    IKHLAS!!!
    one-damn-magic word!
    ga tau deh sekarang kabarnya si AKA gimana
    seems he got his life now
    thats the best things 4 us
    thnks darla
    visit blog gw trus yak!!!

    BalasHapus