Home

26 Nov 2009

ujian (tentang sahabat)



Saat kekecewaan sudah tidak sanggup lagi diungkapkan
entah bagaimana dia begitu mudah mempertaruhkan semuanya
SAHABAT yang BRENGSEK
aku bahkan sudah tidak tau lagi harus berkata apa
dia sangat - sangat mengecewakanku
sepenuhnya
dan entah apa lagi yang harus aku lakukan
aku telah berada di ambang sabar ku
ketika sebuah persahabatan menjadi sebuah pertaruhan
atas sebuah ego dan keinginan untuk memiliki apa yang hanya menjadi KEINGINAN nya
BRENGSEK

aku tak tau lagi siapa yang bisa aku percaya
ketika aku telah menganggapnya sebagai bagian dari hidupku
yang sulit untuk kupisahkan
ketika dia telah kuanggap
seperti saudaraku yang aku sayangi sama seperti saudara sedarahku
aku mencintainya, sangat
namun sepertinya itu belum cukup
Allah sepertinya ingin aku merasakan lebih
Allah...
ah...entah mengapa dia terus membawa nama Tuhan yang maha pengasih
ke dalam permasalahan menjijikkan ini
BRENGSEK

Allah
aku lelah terus kehilangan orang - orang yang aku sayangi satu per satu
apakah Engkau terlalu cemburu kepada mereka
beberapa sahabat telah pergi
beberapa makhluk Mu yang kukasihi telah pergi meninggalkanku
aku sendiri Ya Rabb
aku lelah
aku takut
ternyata apa yang aku tangiskan beberapa malam yang lalu
memang sebuah firasat yang Kau berikan padaku
bahwa lagi - lagi aku harus kehilangan orang yang begitu kukasihi

entah seperti apa perasaanku sekarang
aku tak lagi bisa mengatakannya
air mataku tumpah malam ini
aku merindukan kebahagiaan yang dulu
aku tak sanggup lagi membendungnya
entah mengapa aku harus menangisinya
MENJIJIKKAN
aku rindu disayangi Ya Rabb
aku hanya ingin merasakan disayangi lagi
disayangi yang tanpa harus membuatMu iri kepadaku
dan tanpa air mata

entah beberapa lelaki yang dia inginkan untuk memuaskan hidupnya
aku hanya berteman dengan seseorang yang pernah dia sayangi
aku tidak pernah berharap untuk lebih dari itu
meskipun aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa
setelah aku menghabiskan beberapa malam terakhirku dengannya
tapi aku tau
itu hanya karena kehausanku semata
karena aku tidak lagi memiliki tempat mengadu seperti dulu
tentu saja aku memilikimu Ya Rabb
maafkan aku
mungkin karena ini Engkau begitu marah padaku
karena aku tidak pernah menganggapmu ada

aku lelah
aku akan mencoba untuk berlari saja
aku lelah berpura - pura untuk menjadi wanita yang kuat
aku tidak lagi setegar itu
aku tidak lagi memiliki sandaran
aku harus belajar untuk hidup mandiri
menyelesaikan semua masalahku sendiri
tanpa harus bergantung kepada teman2ku
mereka juga telah memiliki kehidupan mereka sendiri

Ya Rabb
kuatkan aku
lindungi aku selalu dari semua pikiran jahat
kuatkan aku agar tidak lagi menangis
agar aku tidak lagi menjadi masalah untuk orang - orang yang aku sayangi lagi
agar aku selalu bisa menjadi senyum untuk mereka



"memang kita tlah jauh rasanya
memang kita sudah tak bersama
jika kita memang ditakdirkan tuk bersama slamanya
cinta tak kan kemana - mana"

2 komentar:

  1. hanya bisa berdoa...
    semoga mendapatkan pertolongan dari Sang Maha Penolong

    BalasHapus
  2. amin
    amin
    amin

    tapi kuputuskan buat MENJAUH

    BalasHapus