Home

19 Nov 2009

never fall

ketika yang aku inginkan adalah menjauh dari mereka
sepertinya Allah benar2 tidak pernah mengijinkan aku untuk sendiri
untuk berada dalam keterpurukan
dan karenanya dia terus memberiku ujian bertubi2
yang (seharusnya) membuatku bangkit lagi
bangkit menjadi aku yang ceria
bukan aku aku yang berada dalam keputus asaan
atau setidaknya aku selalu berharap begitu

aku mulai merindukan masa lalu
ketika aku selalu bangkit dari semuanya
dengan adanya dia yang selalu ada

namun bukan berarti aku harus berhenti
waktu ku tetap terus berjalan
tanpa dia
aku bukan aku yang dulu
tapi aku yang dulu akan menjadi aku di masa yang akan datang

terima kasih karena telah mengajariku
bagaimana cara yang benar
untuk menghadapi bagaimana aku seharusnya hidup

terima kasih karena telah pernah menjadi bagian terpentingku
karena telah menjadi tongkat disaat kakiku mulai terseok untuk melangkah

God loves me
God loves you (i wish)

mari kita jalani semuanya dari awal
sendiri
tidak harus bersama

2 komentar: