Home

14 Nov 2009

it's FULL!!!

Mengungkapkan perasaan memang tidak pernah mudah
Perasaan apapun itu
Aku tidak pernah mampu menyelesaikan semua rasaku hingga saat ini
Bagaimana aku begitu mengharapkan dia
Bagaimana aku begitu ingin mengumpatnya
Saat hanya orang2 yang bicara banyak padaku
Tentang bagaimana aku harus berbuat
Dan aku tetap diam

Sepertinya aku mulai lelah dengan perasaanku
Tidak bisa menguasainya dengan baik
Gimana aku ga pernah bisa menghilangkan benci yang teramat sangat
Karena sebuah kesakitan yang tidak terobati
Bagaimana aku sangat terus mengharapkannya
Padahal semua begitu mustahil
Bagaimana aku sangat menginginkannya
Diantara apa yang bisa dan tidak bisa aku dapatkan darinya
Bagaimana aku harus mencoba untuk bertahan
Dari semua yang dipersalahkannya
Dari semua yang dipertanyakannya
Atas seseorang di masa lalu yang pernah menjadi berharga
Dan menjadi sangat tidak berharga secara tiba-tiba

Lelah untuk terus meyakinkan dia
Meyakinkan diriku sendiri
Atas semua yang aku inginkan
Mungkin bukan ini yang aku butuhkan
Bukan dia
Ataupun cinta masa lalu
Mungkin semua memang harus berakhir begitu saja
Mungkin aku tidak ingin lagi merasakan cinta apapun lagi
Kali ini
Aku meyakini aku telah benar2 putus asa

0 komentar:

Posting Komentar