Home

20 Okt 2010

20102010

sebuah tanggal yang sakral untukku dulu
sebuah tanggal yang memiliki cerita indah beberapa tahun lalu

seharusnya pagi ini aku tidak berada di sini
seharusnya pagi ini aku merayakan semuanya bersama orang2 yang aku kasihi
ya.... 3 tahun lalu aku merencanakan sebuah pesta kecil di tanggal ini
sebuah pesta akad nikah untuk menyatukan hubungan kami
untuk mengikrarkan diri menjadi umat Nabi yang sesungguhnya
seharusnya
seharusnya

seharusnya air mataku jatuh pagi ini bukan untuk sebuah rasa benci
seharusnya air mata yang jatuh pagi ini untuk sebuah rasa bernama haru
seharusnya air mataku yang jatuh pagi ini bukan untuk sebuah rasa marah
seharusnya air mata - air mata yang jatuh pagi ini bisa membuatku tersenyum khidmat

Allah memiliki kehendak lain...
aku dan dia hanya bisa berencana
mungkin rencana kami harus tertunda
atau mungkin rencana itu hanya sebuah rencana masa lalu yang tak akan terlakasana

0 komentar:

Posting Komentar