Home

11 Okt 2010

di 21 tahun

namaku masih zulfa aulia
hanya saja aku telah menjalani hidupku selama 21 tahun 1 hari terhitung hari ini
dan ini adalah ulang tahun ke2 aku rayakan tanpa orang yang aku sayang
neither bf and parents
aku menangis di sore itu
dipelataran sebuah rumah di kota kecil sebelah timur kota solo
aku rindu kedua orang tuaku
sangat - sangat rindu

aku telah menjadi aku yang bertambah usia
dan semakin kehilangan waktu untuk beribadah di dunia ini
aku tak peduli
aku bahkan tidak bisa mengubah semua kesalahanku yang lalu
semua kesalahan yang telah membuat air mata dari beberapa mata yang berbeda harus jatuh

seorang zulfa aulia di 21 tahun yang masih jauh dari kebaikan
seorang zulfa aulia di 21 tahun yang sedang berusaha untuk bangkit dan tidak menangis
seorang zulfa aulia di 21 tahun yang siap untuk bergelut dengan kata pedas dari mulut yang berbeda
seorang zulfa aulia di 21 tahun yang hanya bisa berharap semua bisa menjadi baik
ya...sebuah doa sederhana sebelum aku tiup 5 batang lilin yang diberikan oleh crew 4tv news untukku

aku ingin memberikan sebuah senyum setelah ini
entah untuk siapa
aku memohon pada diriku sendiri agar aku bisa terus tersenyum

1 komentar: