Home

22 Okt 2010

seberapa yakin kamu gak bakal mati muda??

sebenernya ini adaah salah satu notes gw di FB
tapi boleh lah gw pindah kesini biar rapih yaa


nih...aku dibingungkan dengan sebuah topik pembicaraan yang diangkat ma sobatku
tau2 dia tanya sama aku
"Zul, seberapa yakin kamu ga bakal mati muda???"

hah...
aku menganggapnya...pasti dia sedang mengalami sebuah perselisihan dengan yang namanya TUHAN
dan bener aja
pertanyaan2 dia selanjutnya hanya melulu soal Tuhan
dia nanyain dimana Tuhan yang maha adil dan maha kuasa?(karena Tuhan "ngambil" temennya yang dia anggap baik)
Apa bedanya Tuhan sama anak kecil yang maen game tentang idup kita?
Apa bener apa yang jadi kemauan Dia yang paling baik?
Apa bedanya dia sama diktator macem Hitler?
Jadi buat apa kita struggle di dunia kalo toh smuanya tentang apa yang jadi kemauan Dia?
Dia emang Maha Agung, tapi apa Dia juga Maha Benar?
Dan sahabatku itu mempertanyakan,,,apakah karena sahabatnya baik, trus itu alasan yang cukup buat Tuhan untuk panggil dia???


WOW!!!!
menakjubkan kalo aku bilang
saat seseorang seperti sedang memiliki jutaan pertanyaan untukNya
aku rasa bakal susah nerima apapaun jawaban yang kita kasih ke dia
aku bilang kalo Tuhan juga punya prinsip, yaitu cara Dia buat nentuin takdir kita
bahkan manusia pun ga suka kalo takdirnya dipertanyakan, apalagi Dia
aku bilang kalo Tuhanlah yang paling sayang sama kita
aku bilang kalo Tuhan ga pengen sahabat dia itu rusak
makanya Tuhan ngambil dia di waktu yang sangat muda


hahaha...
bahkan aku juga mempertanyakan hal yang sama kayak sahabatku itu waktu sepupuku meninggal
hmm....
merasa jadi orang yang sangat munafik
tapi gimana
setidaknya aku bisa sedikit berguna untuknya
walo aku juga masih ga bisa nrima smua yang aku omongin untuk diaplikasikan ke diriku sendiri
apa aku dan sahabatku salah mempertanyakan hal itu???

written on August 3, 2009 at 11:23am

0 komentar:

Posting Komentar