Home

20 Feb 2011

flexible, not available

mutlak??
sepertinya sulit menemukan kadar mutlak itu seberapa kuat
sampe akhirnya bahkan mutlak itu sendiri memiliki batas toleransi
dan akhirnya makna mutlak itu pun akan hilang

seperti aku
beberapa hari di bulan lalu aku berkata
"aku tidak akan siap untuk bergerak dengan yang lain"
dan aku merasa seolah keadaan itu mutlak
paten
pakem
but it doesn't
i have been move on now
with many friends besides me
with many wishes arounds me

sejak dulu aku berteriak
aku mau "pasangan" yang "lebih tinggi"
tapi toh kini aku berada bersama dengan orang2 yang "sama" dengan aku
and am i worry about it?
never
mutlak ku sudah mencapai ambang toleransinya

tidak konsekuen?
bukan....bukan itu kata yang tepat untuk menggambarkan
fleksibel
itu lebih menyenangkan untuk didengar dan dirasakan
that was me
i am a flexible woman (and it's better than said i am an available woman)

0 komentar:

Posting Komentar