Home

18 Feb 2011

yess, its hard

susah sebenarnya untuk berkata "MOVE ON"
however gw berusaha bertaun taun buat bisa MOVE ON dari apapun itu
apapun

usaha untuk move on pertama gw lakuin waktu gw gagal jadi paskibraka nasional
satu langkah kedepan yang harus terhenti
nyesek, dan sejak saat itu gw ngrasa sedikit ngilu
setiap kali liat upacara 17an di TV

usaha ke2 waktu gw akhirnya masuk ke IPS di SMA
rasanya sekolah ga niat
kerjaannya cabut, mainan di kelas, ato kalo gak ya rumpian di kantin
nilai gw sempet jatoh jadi ranking 6 terbawah dikelas gara2 itu

usaha ke3 waktu gw akhirnya capek buat ngejar 1st love gw
gw butuh waktu yg sangat lama buat itu
sampe akhirnya Tuhan nunjukin ke gw buat mengenal dia
dan bahwa ternyata selama ini gw ga pernah bener2 menginginkan dia

usaha ke4 waktu gw akhirnya bubaran sama the future
well...beberapa kesalah-maksudan yang akhirnya berbuntut ga enak
(hampir dendam mungkin)
dan sampai sekarang, sepertinya emang susah buat bisa dibaekin lagi

usaha ke5 waktu gw trouble hebat sama new moon sebelum putus
sampai sekarang, gw ngrasa masih bisa buat move on dari itu

well, melihat beberapa orang yang susah untuk move on ketika mereka patah hati
atau lagi drop karena satu masalah besar di hidup mereka
gw kadang juga ga tau kudu bilang apa
disaat seperti itu, gw cuma bisa jadi pendengar
ngrasa sangat munafik kalo gw bisa ngomong panjang lebar tanpa bisa ngejalanin

susah. bukan berarti nggak bisa.
tapi susah, juga bukan berarti instan
ada saatnya roda2 idup kita bakal kembali ke atas kok
Allah itu adil
dan Dia tidak pernah tidur

1 komentar:

  1. some people may say:
    "do not give up, the beginning always the hardest"

    true.

    or maybe they'll say:
    "beginnings are usually scary and endings are usually sad, but it's everything in between that makes it all worth living"

    true.

    BalasHapus