Home

7 Feb 2011

me and TAZMANIAN DEVIL

TAZMANIA

satu2nya tokoh kartun yang gw demen banget dari jaman bocah
ih...bener2 deh ga tau juga gw knapa bisa demen banget ama kartun yang satu ini
gw suka aja karena dia ga banyak ngomong
dia bisa aja gitu jadi dirinya sendiri yang cuek
walo annoying, tapi fun

waktu gw smp, karena sukanya, gw ampe bikin lukisan diatas kanvas yg gambarnya tazmania
ampuuunn.....3 hari kamar gw bau cat minyak ga ilang2

gw ga se addict itu sih sekarang
dulu gw punya banyak banyak banget sticker2 dan gantungan kuncinya
yang selalu gw buru tiap kali pergi ke gramed pandanaran Semarang
dan alhamdulillah kalo boneka gw selalu dapet aja dari orang2 sekitar gw
errrr.....some one special lah yaa

pertama kali punya boneka sih beli sendiri emang
not too big
tapi cukuplah untuk menunjukkan identitas sebagai fanatikan tazmania
boneka kedua gw dapet dari mantan gw jaman SMA waktu ultah ke15
gw inget banget waktu itu gw sakit
dan mantan gw bawain itu boneka dari rumahnya JALAN KAKI
how sweeeeeettt.......

boneka ke3 gw dapet dari the future
ga mau kalah karena tau cerita tentang boneka gede gw yang pertama dan gw sayang banget
dia bawain boneka yang lebih gede lagi
dan dia bawa langsung dari JOGJA NAEK MOTOR SENDIRIAN
hmmm.....oke....
bener2 deh ya
dan boneka itu langsung ditaro dikamar gw dong
dengan lobying yang kuat dari nyokap gw
ckckckck....cerdas

barang tazmania ke4 yg gw dpt dr orang adalah sendal tidur taz
gw dapet juga dari mantan gw sebelum the future
dan sampe skarang, sendal itu sangat membantu kalo cuaca Semarang lagi labil
ato pas gw lagi sakit

setelah itu gw dapet lagi boneka Tazmania dari mas danang
boneka yang dibungkus paling cantik dengan cokelat didalemnya
itu boneka ga pernah gw utak atik sampe akhirnya gw bubaran
baru deh gw buka pita2 dan cokelatnya

ada juga, satu2nya tazmania dari cewek
dapet bantal cantik dari ninda jelek
bantal yang slalu jadi penolong buat tidur kalo kamar gw ada tamu inep
ato lagi dibuat nonton film berjamaah

huah.....cinta banget gw sama smua barang2 itu
bukan. bukan dari siapanya.
tapi esensi mereka ngasi smua barang itu yang wajib gw hargain
buat nambah koleksi yang bisa gw pukul2in kalo gw marah
bwt temenin kl gw sakit
bwt temen klo gw nangis
semua dari mereka bnr2 jadi boneka paling cantik sepanjang masa

0 komentar:

Posting Komentar