Home

21 Feb 2011

little house

baru saja kembali dari little house itu lagi
masih dengan suasana yang sama
berantakan dan tak berpenghuni
aku masih bisa menemukan semua barang disana
masih pada posisi seperti terakhir kali aku membongkarnya
tidak tersentuh
debu meninggi dan semua masih dibiarkan saja seperti itu

entah....ada satu rasa yang hilang
sejak aku mengetahui satu kenyataan yang menyedihkan itu
namun ada satu rasa yang menyala ketika aku kembali menginjakkan kaki disana
entah apa
aku sendiri tak pernah tau

satu yang aku tau
semua sudah selesai dengan sempurna sekarang
satu kesalahan kata yang terucap dari seorang wanita setengah baya yang aku hormati
menunjukkan bahwa mereka telah bergerak
seperti aku
seperti yang lain juga

aku meninggalkan semuanya disana
semua kenanganku
dan aku tidak akan mengambil itu kembali
biarkan saja itu menjadi miliknya bersama orang lain
atau terkubur saja hingga mati

0 komentar:

Posting Komentar