Home

17 Feb 2011

nyata dan fana

hey hey hey
terserah gw dong ya mau berbagi dengan yang nyata atau yang fana
setidaknya gw selalu tau yang fana itu nyata
dan yang nyata itu bisa menjadi fana

tipis
perbedaan antara nyata dan fana itu tipis
blog, internet dan twitter hanya media
ini bukan tentang dimana kita harus berbagi cerita
bukan
ini tentang kenyamanan kita untuk berekspresi

seperti aku mencintai dia yang nyata
dan aku yang mencintai DIA yang fana
aku sama2 membagi cerita dan cinta ku
kepada yang nyata dan yang fana
seperti dia yang mencintai kamu yang nyata
atau dia yang mencintai aku yang (sudah menjadi) fana

kamu memiliki dia yang nyata
aku memiliki dia yang fana
sesungguhnya memiliki dia yang fana jauh lebih menyenangkan
daripada memiliki nyatanya, tapi fananya tidak

ah...saya menikmati bemain dengan kata nyata dan fana ini
lovable!!
:)

0 komentar:

Posting Komentar