Home

22 Feb 2011

pertolongan pertama pada keracunan

memulai pagi dengan cukup sempurna hari ini
bangun pagi dan ga tidur lagi (lagi usaha)
mulai garap proposal skripsi (walo dengan dendam tingkat tinggi ga rampung2)
memulai percakapan ringan sama orang by YM (yang ini juga jarang)
mandi pagi padahal ga ada kuliah (apalagi ini)
everything's perfect
sampe tadi siang abis makan telor asin tau2 kepala kliyengan sendiri
telor asin paling KACAU yang pernah gw makan
sampah banget
beneran telor asin paling ancur yang pernah ada di jagad raya
uda curiga waktu gw buka pertama
baunya yang sedikit lebih nyengat dari tlor asin pada umumnya
tapi nekat aja gw makan karena gw lagi kepengen banget
dan ga nyampe setengah jam kemudian
perut mual
keringat dingin
kepala kenceng
mulai berhalusinasi jadi orang kaya (rada aneh)
untung ga sampe pingsan
dan langsung gw melakukan pertolongan pertama pada keracunan (P3K juga kan)
TIDUR
(–˛ — ยบ)‎

sekarang??
ga ngaruh banyak sih
tapi at least uda mendingan lah yaa
thanks God

0 komentar:

Posting Komentar