Home

31 Okt 2009

tentang 030706

sepertinya ada yang gw rindukan.
gw kangen 3 juli 2006
gw kangen masa 3 tahun setelahnya

sepertinya memang tidak mudah untuk menjalani sesuatu yang baru
tapi untuk mengulangi lagi,,
sepertinya sama dengan bunuh diri
Allah...
berikan kekuatanMu untukku
agar semua bisa seperti apa yang pernah kami bayangkan dulu
agar aku tidak harus menyakiti atau disakiti
agar aku tidak harus mengulangi semua dari bawah
give me YOUR best...



jika memang harus berakhir, lebih baik secepatnya
jika harus bersatu, kuatkan kami dalam menuju akhir

5 komentar:

  1. hey......... i just read your fb's status and find this one.. hahahahha

    ciecieee yang lagi kangen, sama gw juga huahuaaa *tapi bingung kangen sama sapa

    semangat sayang..!!!
    mu

    BalasHapus
  2. kalo si sule bilangnya : prikitiuw....

    BalasHapus
  3. @ rona
    hahaha...iya nih...
    sebenernya udah lama bikinnya
    tpi postingan yang dulu sepertinya terlalu vulgar
    gw udah liat blog lo juga
    bagus
    hehheehe
    *ga mampu gw bikin di wordpress
    wakakakakakak
    iyaaa...kangen ngegosip sama lo darl
    hahahaha

    @nanda
    ah...bisa saja
    jadi malu beb
    wakakakakak

    BalasHapus
  4. bagaimana jika ini diganti dengan about 20122009??
    memang ga cantik sih tanggalnya, setidaknya bisa jadi lebih enak buat dibaca..

    BalasHapus
  5. wah..baru baca comment mu yang...
    201209
    ga ah yang,,,
    tunggu tanggal married aja
    buat gantiin smua password akun ku
    KAPAN?
    KAPAN?
    KAPAN??

    BalasHapus