Home

9 Mar 2011

Cimanggis, March 9th 2011
ah....aku menyentuh jakarta lagi tadi
jakarta yang sebenar-benarnya
bagian kota jakarta yang dulu merupakan bagian yang aku hafal
bagian kota jakart yang memorial

rasanya.......
seperti ada yang janggal
tentu saja
sama seperti dulu akhirnya aku berani menginjakkan kakiku lagi di kota jogja selepas berpisah dengan the future
jogja = jakarta
kota yang seharusnya indah
namun entah agak sulit untuk menemukan kenyamanan di dua kota ini
alurnya terlalu cepat
sehingga aku agak kesulitan untuk mengikuti roda kehidupan di kota ini

dulu aku memiliki hype yang tinggi setiap kali harus mendatangi kota ini
tapi tidak sekarang
tidak dengan kenangan yang well.....unforgettable
*sigh*

aku terkekang
i can't move yet
damn right???

0 komentar:

Posting Komentar