Home

14 Mar 2011

sedikit kejujuran (lagi)

kalau boleh jujur *tentu saja aku selalu jujur disini*
hari ini aku mendapat terlalu banyak hadiah dariNya
Alhamdulillah saja, hanya itu yang bisa aku lakukan

dimulai dengan mimpi yang menyenangkan
kemudian mendapati banyak hal menarik di kampus
mendapati bahwa aku ternyata benar2 mengerti banyak hal
tentang aku sendiri
tentang bagaimana aku harus siap untuk berkembang
tentang aku yang masih memiliki satu bagian cerita di sisi lain kota ini
tentang aku yang selalu berteriak ketika sedang berkecepatan tinggi di jalanan
tentang mereka yang telah jauh
tentang mereka yang akan menjadi semakin dekat

aku tau sekarang kepada siapa harus mengadu
tau kepada siapa aku harus bertahan
tau kepada siapa aku harus tersenyum
tau kepada siapa aku lebih baik tidak melakukan apa2

Tuhan memiliki rencana
aku selalu percaya itu

0 komentar:

Posting Komentar