Home

18 Mar 2011

i heart you teman-teman

let's take a look
apa yang lo suka dan apa yang lo ga suka
ketika lo bisa ngelakuin apa yang lo suka
gw brani pastiin rasanya plong dan lo bener2 bisa enjoy buat ngelakuin itu
tapi ternyata ga semua yang dilakuin dari apa yang kita suka itu bisa berimbas baik buat diri sendiri
that's why lo butuh seseorang yang sometimes bisa ngingetin lo kalo klakuan lo ud amulai membahayakan buat diri lo sendiri
ahahahaha....gw aja deh contohnya
gw sukanya ngerjain tugas ampe malem, sekelarnya
daripada kudu bangun tengah malem trus ngerjain sampe pagi
even gw ngerjain sambil ngantuk2 ato uda dengan posisi duduk yg tak sedap dipandang
tetep aja gw lebih nyaman dg kayak gitu
oke...itu masih wajar
cuman, kadang gw sering kebablasan
kalo uda ampe pagian gitu, biasanya gw jadi ga tidur
nah......disaat2 kayak gini biasanya ada aja orang2 yang Dia kirim buat ingetin gw
sahabat2 gw biasanya
mulai ramai dengan ocehan dan omelan mesranya lewat twitter ato sms

and guess what??
gw jadi sangat bersyukur
akhirnya gw bisa sadar kalo gw emang ga bisa idup sendiri
walo gw sebenernya jg bukan tipe orang yg suka berbaur
tapi dg pelajaran2 sederhana seperti itu
gw jadi sadar betapa temen2 gw sangat mahal harganya

ah.....i heart you teman-teman

0 komentar:

Posting Komentar