Home

31 Mar 2011

kotak hati

banyak yang ingin saya katakan kepada kamu
wahai pelukis malam
banyak yang ingin saya sampaikan kepada kamu lewat kata yang tak terucap
banyak yang ingin saya ceritakan kepada kamu tentang aku
banyak kisah yang ingin saya bagi kepada kamu
banyak rindu yang ingin saya ucapkan
banyak air mata yang ingin saya jatuhkan kepada kamu
banyak duka yang ingin saya sandarkan sejenak kepada kamu
tapi saya sedang tidak bisa memberikan semuanya kepada kamu
saya sedang ingin menyimpan semuanya dalam kotak hati saya sendiri
dan membiarkan saja semuanya tersembunyi dalam baris kombinasi deret kunci hati
hingga nanti saya siap membiarkan kamu untuk membukanya
dan saya akan menyerahkan segalanya kepada kamu
dan membiarkan kamu yang menata posisinya di dalam kotak
agar lebih leluasa kamu mengisinya kembali

0 komentar:

Posting Komentar