Home

19 Mar 2011

burung kertas warna merah

kalian tau burung2 kertas??
ah...dulu gw suka banget bikin itu
dulu malah gw ngejadiin burung2 kertas sebagai identitas diri gw
burung kertas warna merah
itu gue

gw tempelin burung kertas warna merah di muka buku harian gw (jaman itu)
gw tempelin burung kertas warna merah di tembok kamar gw
gw bikin puluhan bahkan ratusan burung kertas yang ceritanya mau aku kumpulin sampai jumlahnya seribu
lalu bakal aku terbangin dari tempat yang tinggi
tapi proses harus terhenti di tengah jalan
bikin burung kertas ga sesimpel bikin 1000 bintang

gw suka ngasih burng kertas ke orang2 yang spesial
biasanya gw kasih sesuai warna kesukaan mereka
gw jadiin kartu ucapan
atau gw kasihin gitu aja tanpa ada moment apa2 jg sering
kurang kerjaan
tapi gw suka

sampe sekarang, satu2nya seni melipat kertas yg agak rumit yang gw hapal ya cuma bikin burung kertas
bahkan gw udah lupa caranya bikin kapal kertas yang biasa gw pake mainan di air waktu kecil
i just guessing now
who's the next guy that i would give my paper bird??
:)

0 komentar:

Posting Komentar