Home

5 Des 2012

cerita senja

1.
Bahwa hampir dan selalu pasti semua pandangan saya terhadap yang terlihat di dunia meredup dan memudar bahkan terlihat sama. Warnanya abu-abu.

2.
Bahwa hampir dan selalu pasti semua kenangan malah terlihat tergambar dan berwarna lebih jelas ketika saya menikmati senja seorang diri. Itu kenapa saya selalu memilih untuk keluar dari kamar setiap pukul tujuh belas.

3.
Bahwa aku selalu bisa belajar lebih cepat sebelum adzan berkumandang. Bagiku senja itu lebih damai daripada tengah malam.

4.
Bahwa jalanan adalah tempat yang paling salah untuk menikmati senja. Selain macet, saya juga tidak sempat memikirkan kamu.

5.
Bahwa teman dikala senja yang paling sempurna adalah segelas besar teh manis panas dan pembicaraan ringan dengan mereka yang baru saja mengakhiri jam kerjanya. Bisa kamu, bisa juga bukan.

6.
Bahwa langit oranye dengan sapuan awan tipis di batas - batas cakrawala adalah ciptaan Tuhan yang paling membuatku selalu merasa kecil. Aku sering melihatnya dari atap loteng rumahku.

7.
Bahwa sore ini aku bersyukur karena warna langit sedang tak terlalu bagus. Setidaknya aku tidak sedang menghabiskannya bersama kamu.

0 komentar:

Posting Komentar