Home

17 Nov 2010

1000 stars with 1000 wishes

17 November 2005
tepat 5 tahun silam
hahaha....that was so long
tiba2 aja keingetan tepat 5 tahun lalu gw menyelesaikan pembuatan 1000 bintang
ceritanya bintang ini gw bikin seseorang yang waktu itu lagi gw tunggu
sebenernya gw tau kalo dia memang TIDAK AKAN PERNAH DATANG LAGI
tapi gw tetep bikin bintang itu
dengan kertas lipat yang dipotong2 sendiri dan digulung sendiri
bukan gw yg bikin smuanya sendiri
temen2 cewek di XI IS.1 sama2 temen PASKIBAR ikutan bantuin gw bikin
lumayan buat ngisi jam kosong
hahaha....so i finished it on that date
tepat di hari ulang tahunnya
and he did not come as i thought
i saved it
i saved this 1000 stars with 1000 wishes
kalo yg bikin gw wishes gw cuma 1, masalahnya ni yang bikin bareng2
walo paling mereka cuma bantu 10% ato bantu ngiris2 doang krn mata gw silinder

gw masukin 1000 bintang ke dalem toples
gw simpen
berharap dia datang di salah satu moment yang deket2 bakal ada
1st moment (20 November 2005)
dia tidak datang
2nd moment (3-5 Februari 2006)
hati gw mulai bimbang
80% perasaan gw udah bukan lagi buat dia
gw ada pacar yang statusnya waktu itu jadi pelarian gw dari dia
dan gw kenal seseorang yang entah bagaimana kata yang pas buat ngungkapinnya
i adore him
adalah sebuah event di kota orang
dimana waktu itu gw masih berstatus sebagai ABABIL *nah lo ngaku juga*
sampai menit2 terakhir event itu berakhir gw mutusin buat kasiin 1000 bintang ke orang lain
bukan dia yang gw tunggu
ada orang yang lebih tepat buat dapetin bintang - bintang abadi itu dari gw (dan temen2 gw)

hahahaha.....konyol
i do not expect anything when i gave it to him
"maybe you was a more appropriate person to accept", i said
trus gw tinggalin kabur deh


--------1 tahun kemudian------------
gw lagi nonton tivi di sebuah rumah yang bukan rumah gw
tau2 ada stoples bening isi 1000 bintang didalemnya *eh ga tau ding masih 1000 ato gak*
si anak ABABIL yang udah rada gede itu masih aja cengeng
"kamu masih simpen ini??" tanya si anak ABABIL
"YAIYALAH...." jawab orang itu menyebalkan
si ABABIL sesenggukan
"kalo ga ada ini mungkin yang sekarang aku kenalin ke mama bukan kamu, non" jelasnya lugas tapi tetap lembut
#nangistambahkejer#


---------2tahun kemudian--------------
iseng buka komputer dan mengetik sebuah nama di google
ORLANDO BLOOM (bukan nama sebenarnya, red)
mata si ababil ngliatin komputer tanpa kedip
ada beberapa forum yang menyebut namanya dengan jelas
di buka link email forum itu
lalu diketiknya sebuah email
"Bloom, is that you?? do u remember me?? lo di German sekarang??"
lalu dikliknya tombol send

dibuka diary buluk kesayangan si ababil
dan ditulisnya dengan galau
"i found him....yes i found him...setelah 4 taun
ga banyak berubah wajahnya
tapi aku tidak menyangka dia benar2 seidealis dulu"

----------sekarang----------
hahaha...gw udah ga tau gimana nasib 1000 bintang itu
terakhir gw liat jumlahnya udah ga lagi 1000 karena toplesnya uda ga penuh

8 komentar:

  1. aseek dahh niat parah ya jul..
    sini bantuin gw gantian bikin nya, tapi langsung beli kertas bintang aja dehh biar gak usah repot ngegaris sama guntinginnya ehhe :D

    BalasHapus
  2. masalahnya sekarang ga tau gw mau bikin buat siapa
    hahaha

    BalasHapus
  3. is it true story?
    so sweet ;)

    eniwe, makasi untuk kunjungannya yah, ak follow balik :D
    btw temen yg kasih rekomen siapakah?

    BalasHapus
  4. iyaa...based on true story damnly
    haha
    aku dapet dari mbak rachma herlina jauhari
    kayaknya dia sering visit ke blog mbak juga...

    makasi uda di folback yaa

    BalasHapus
  5. itu foto googling
    kalo toplesnya sih ga kaya gitu bentuknya
    tapi kalo bintang2nya sama segitu hanya sedikit lebih colorful
    hahaha

    BalasHapus
  6. ini siapa aja yaa.. haha kok gw bingung sama oknum2nya yaaa hahaha

    BalasHapus