Home

16 Sep 2011

love, without still

cause you're amazing just the way you are....

cuma kamu yang dengan santai menggigit bahuku ketika kamu merasa sangat rindu padaku padahal aku sudah duduk disamping kamu. cuma kamu yang dengan santai main barbel dan memamerkan otot di tanganmu di depanku sambil dengan bangganya kau melihat wajahmu sendiri di cermin. cuma kamu yang selalu asik dengan video you tube dan membiarkan aku bernyanyi dan menutup telingaku dengan headset. cuma kamu yang suka membelikan aku susu kemasan dan bukan nu green tea seperti yang aku suka. cuma kamu yang tidak malu mengekspresikan permainan drum maya mu ketika kamu asik mendengarkan musik-musik keras kesukaan kamu.

andai, kita melakukan itu semua sedari kemarin. bukan tangisan bukan tuduhan. bukan teriakan bukan juga diam tanpa kata. too love you unselfishly. what's the best that i have when i've been here with you, just seeing you laugh when you teasing me before i went to sleep. take care of you here, dear. love you (without still, dear).

:)

2 komentar:

  1. love u 2 beb.
    suka bacanya meskpipun sedikit membuat ak malu..
    hahaha.

    always miss u dear.
    and hope this always never end

    see u on Oktober :)

    (in gue cowok lu beb :p)

    BalasHapus
  2. amin amin amin

    makanya bikin blog dong darl
    biar ga aku katain anonim ga tau diri jugaa

    BalasHapus