Home

1 Sep 2011

bye past!!

maap lair batin juga yah buat semua yang nggak berkenan di hati kamu

ah....
ada yang pengen gw teriakin waktu gw baca short message itu di HP gw semalem. bukan. bukan karena gw nggak bisa maafin dia. tapi seperti gw pengen teriak, "emang lo peduli sama hati gue, eh?!"

ah....kayak gw nggak ikhlas aja ngirim sms maaf lair batin yang bikin dia nge-message gw macem begitu. ikhlas. hanya saja.....yang namanya luka gimanapun tetep ada bekasnya kan?

keingetan rentetan kejadian terakhir sebelum gw mutusin ga ketemu lagi ampe sekarang. untuk pertama dan terakhir kalinya gw putusin buat ngeliat mereka melihatkan wajah mereka berdua di depan mata gw. hah, gw bukan seorang heartbreaker. dan gw nggak akan bikin wanita itu sampai harus menuliskan tentang kejadian terakhir itu di blognya. poor her.

ada banyak hal yang memang sepertinya tidak lebih baik jika terus dilanjutkan. seperti gw dengan dia sekarang. walau gw sama keluarganya masih terus menjalin hubungan baik, tapi cukup sekian dengan hubungan kami. hidup saya toh sudah harus maju lagi. sekarang spion saya sudah pecah. sebuah pertanda bahwa selayaknya gw udah nggak harus liat ke belakang lagi. bye past...

2 komentar:

  1. itulah kenapa kaca depan lebih besar daripada kaca spion. artinya, pandanglah jauh ke depan, masa lalu tidak perlu banyak dirisaukan.

    BalasHapus