Home

20 Sep 2011

surat benci (?)

ah, kata siapa aku tidak mengerti rasanya jadi kamu. tentu saja aku tau. aku tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang pernah berharga untuk kamu dan dia sekarang sudah bahagia, hanya saja bukan dengan kamu. kata siapa aku tidak mengerti rasanya sakit hati. apa yang kamu rasakan belum ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang pernah aku alami dulu. sungguh, jangan bilang aku tidak mengerti karena aku sangat mengerti lebih dari bagaimana kamu merasakannya sekarang.

jangan kamu pikir aku tidak peduli pada apa yang kamu rasakan jika aku memang pernah merasakannya. aku tidak suka menjadi seorang heart breaker, dulu ataupun sekarang. aku sudah mencoba menyerahkan semuanya pada kalian (dulu), agar kalian yang menentukan sendiri hasil akhirnya. untuk menunjukkan kedewasaan kalian padaku. tapi toh kalian juga telah mengambil keputusan itu (dulu), untuk tidak bersama. dan salah jika aku sudah tidak peduli lagi pada apapun yang kau katakan cantik??

terimalah segala konsekuensi atas apa yang kamu pilih. suka atau tidak suka, benci atau terima, itu semua adalah resiko dari semua keputusan kamu. dan sekali jangan pernah mengatakan bahwa aku tidak peduli pada apa yang kamu rasakan. ah, andai aku tidak mengetahui bahwa dia begitu ingin menjauh dari kamu (setidaknya itu yang dia katakan), aku akan mendesak dia untuk kembali padamu. aku, bukan heart breaker, dulu ataupun sekarang.

dan jangan kamu pikir aku masih tidak peduli pada apa yang kamu rasakan. aku muak dengan semua kemunafikan kamu. andai saja kamu tidak pernah berteriak-teriak pada kami dan ingin kami (atau setidaknya dia) menjauh dari kamu, aku mungkin akan sedikit berbelas kasihan kepada kamu karena masih terus meneriakkan nama dia di situs-situs pribadi kamu. aku hanya ingin kamu tau, bahwa penyesalan selalu datang SANGAT TERLAMBAT.

dan semua teriakan itu masih membekas di pikiranku. mengetahui bahwa banyak hal yang masih tidak aku ketahui, itu menyakitkan. dan sekarang katakanlah bahwa aku tidak peduli pada perasaan kamu, ya....itulah yang sedang aku coba lakukan padamu cantik.

0 komentar:

Posting Komentar